buka rekening di sekuritas

hari ini dimulai dengan buka rekening baru di BNI untuk buka BNI taplus. karena aku ga paham apa boleh pake rekening lain selain BNI yg ada fasilitas atm dll, maka aku memutuskan untuk buka BNI taplus saja, untuk rekening ini perlu satu buah materai dan bayar biaya atm silver sebesar 10ribu rupiah. perlu waktu sekitar 15 menit untuk input data dan ngisi blanko. setelah itu antre di teller dan masukin dana awal deh.


setelah itu aku pergi ke pojok bursa efek yang kebetulan ada di kampus, disni ada bni sekuritasnya, kenapa aku pilih BNI sekuritas? karena sepanjang yang aku tau, bni ini ga pake annual fee, jd ga masalah klo kita mau kekepin saham bertahun2 , apalagi belinya recehan kaya aku, dan kebetulan memang dari dulu nabung di BNI dan sejauh ini puas dengan pelayanannya,. semoga aja ga berubah ya. nah untuk buat akun ini diperlukan npwp, lembar pertama buku tabungan, ktp dan materai 3 lembar dan nanti setoran awal ke RDI adalah satu juta rupiah. ada banyak blanko yang harus ditandatangani dan di paraf pada bagian bawahnya.

  1. Formulir Registrasi Nasabah yang terdiri dari :
    1. Formulir Isian Pembukaan Rekening Efek Reguler
    2. Perjanjian Pembukaan Rekening Efek Reguler
    3. Formulir Specimen Tandatangan
    4. Formulir Permohonan Batas Transaksi Rekening Efek Reguler
  2. Formulir Disposisi Sales
tadi sempet ditelpon disuruh dateng lagi karena ada bagian yang terlewat belum ditandatangani *tepokjidat* jadi harus teliti banget deh ngisinya, sementara itu dulu, nanti klo udah jadi, sekitar 2 minggu aku update lagi ceritanya.



    CONVERSATION

    0 di isi komentarnya ya :):

    Posting Komentar

    tolong diisi komentarnya ya :)

    Back
    to top