Review: BEDAK REVLON TOUCH AND GLOW EXTRA MOISTURIZING FACE POWDER

selain bedak tabur Marcks yang creme, bedak tabur revlon yang satu ini adalah andalan aku. Ketika diaplikasikan ke wajah hasilnya bisa menempel dengan baik tanpa kesan terlalu tebal, lembab, halus, ringan, dan rata. Tidak sulit untuk meratakannya ke wajahku yang hanya diberi moisturizer saja. Coveragenya untuk ukuran loose powder juga cukup baik (sheer - medium).aku pake shade no 24 creamy peach, ga ngerti juga kenapa pake shade yang ini, mba BAnya yang milihin ke aku.
awalnya sih aku ragu pake shade ini, tapi kata mba BA ga usah kawatir karena ini bedak tabur, mau tebel kaya apa ga akan menor, ya sudah aku pasrah aja beli yang itu. hehe.

menurut aku, bedak ini punya banyak kelebihan, teksturnya yang lembut dan tidak menggumpal, ngeblen dengan sempurna di wajah yang sudah diolesin pelembab. trus hasilnya matte dan oil contol yang lumayan trus ada efek glowingnya pula :D ada aroma floralnya juga sih, tapi buat aku ga masalah, masih bisa ditoleransi lah....




bentuk packagingnya juga bagus, simpel tapi elegan, dan jauh dari kesan ringkih. tutupnya rapat dan ada sekat yang kuat jadi bedaknya ga gampang tumpah. dapet dikisaran harga 38k, untuk isi 24  gram yang awet berbulan2, :) 

jadi kesimpulannya
kelebihannya
+tekstur halus
+bedak ga gampang tumpah
+awet ga cepet habis
+ringan, cocok untuk sehari-hari
+oil control lumayan, tapi diaku masih lebih kuat marcks creme
+harga cukup terjangkau

kekurangannya
 staying powernya biasa, tapi ga jelek :D
-saput bedaknya ga begitu halus, tapi aku biasanya pake kuas applynya :)




CONVERSATION

2 di isi komentarnya ya :):

  1. Thx reviewnya, membantu banget buat aku yg lagi cari2 loose powder hihi ;)

    BalasHapus

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top