selamat jalan my partner in crime

baru minggu lalu rasanya kita pergi bersama,
seperti biasa karena kebiasaanku yang ga jago baca google map, yang ga tau klo mau kemana harus lewat mana, kamu mengantarku...

dan seperti biasa juga kalau ada waktu senggang kita akan pergi cari makan,
ada banyak sekali tempat yg ingin kita kunjungi, lalu kita pun memilih ...
aku tak menyangka itu pertemuan kita yang terakhir
tak ada firasat, tak ada ciri-ciri, tak ada kabar

semua berlalu begitu cepat
bahkan kata maaf pun belum sempat terucap
ingin rasanya aku bangun dan berharap ini hanya mimpi, tapi melihat tangis ibumu dan teman2mu di rumah sakit kemarin, aku tersadar jika ini bukan mimpi....

pergi sudah teman berpetualang, teman makan enak, teman curhat, teman berinvestasi....
entah pada siapa sekarang aku harus menanyakan arah, hihi, kamu tau kan aku ga jago baca peta, bahkan sudah pernah ke tempat itu langsung pun aku masih bisa nyasar

selamat jalan, semoga mendapatkan tempat yang terbaik disana, maafkan segala kesalahan yang pernah ku perbuat

good bye is not forever
good bye means until we meet again....

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top