friday the 13th

well, aku ga tau deh kepercayaan yang dianut sama orang2 soal friday the 13th, tapi hari ini  bener2 sesuatu pake bangetzzzz....

 dimulai dari pagi hari yang janjian ketemu pak kepala desa buat minta tanda tangan beliau, well aku si cuma sebatas ngecek schedulenya si bapak, beliau ada sebelum jam 7 pagi, dan aku udah berangkat dong dan yang terjadi adalah, si bapak udah jalan sebelum jam 7. zzzzzz ya sudah lah ya, yuk titip ama anaknya aja.

trus... hari ini ada tugas jadi mc di kampus, jadi buru2 deh pulang lagi, hebatnya, cuma tau nama acaranya aja, yaitu, lokakarya, selebihnya, ga tau dong, xixixi, jadi acara yang harusnya mulai jam 9 pagi itu membuatku berangkat jam setengah 8. eits tidak segampang itu anak muda, udah lewat sampe di ujung gang, eh sadar, dompet aku mana ya? balik deh pulang lagi, *tepokjidat*, sampai di ujung gang, eh ada orang kecelakaan, syukur dua2nya selamat,. mendadak parno deh aku. trus, pas sampai di jalan deket lapangan olah raga, aku biasanya belok kiri, feeling udah ga enak dong, en udah bilang, jangan belok jangan belok, tapi teutep ya belok, dan.....

jalannya ditutup dong ah, hahaha... no sign at all, ga ada yg jaga samsek, baiklah kalo begindang, muter lagi sekali, yuk cusss...
klo tadi ga belok, pasti ga perlu muter, dan tentu saja buang2 waktu. dan macet dong ya, pagi2, baiklah, udah dag dig dug serrrr,,, ga telat dong, fiuuhhh...
sampe juga dan, dikasih deh itu susunan acara, eh ditengah2 baca susunan acara, aku iseng nanya ama ibu2, bu istrinya pak ini ya, dan jawabannya adalah BUKAN! wkwkwkw, blushing, melipir, pura2 baca lagi...
dan yang terjadi selanjutnya apa ? acara yg udah disusun rapi, dimerger ama ibu2 petinggi kampus, ya sudah, gara2 dimerger, dan ditambah2, grogi dong ah, hahaha. trus di akhir apa yg terjadi? karena acara di merger otomatis selesai lebih awal, udah terlanjur announce mau makan siang, yeeee nasi belum datang, malu deh eke bok, iyuuuhhh

trus apa lagi setelah itu? pulang dong, udah nurut kan ya , di kampus itu ada dua pintu gerbang, keluar lewat timur, masuk lewat barat, aku keluar lewat timur dong, dan... nyaris keserempet mahasiswa yg ngebut nekat masuk lewat timur, syukur aku masih utuh cinnnn.... yukkk lanjuttt

mau cari bahan ajar, eh perpusnya krodit syalala, tapi tetep bisa nitip fotocopy, udah kan pulang dong, antre ke bank, antrean masi 109 dong nomor saya? 235 wkwkwk.... eh ada yg baik ati ngasi nomer kecil 119an, not too bad lah, dia punya 3 nomor, 2 dikasi aku, heran jg tumben liat orang niat banget ngambil nomer antre di bank ampe 3 biji, nah selese itu, bbm-an ama anaknya kades dan pending sodara2, plus dikerjain temen, awalnya nanya bahasa inggris ulat apa? trus ulat bulu? trus ulat bulu gede nempel? wkwkw...

dan akhirnya setelah berpanas2 dapat lah itu tanda tangan, copy deh, dan bawa lagi ke balai desa, dan yg terjadi adalah, capnya ga ada, obrak abrik rumah, akhirnya ketemu deh, hehehe
sepertinya penyakit ceroboh harus diobati pelan2 xixixi. dan akhirnya sekarang tepar :D

well sepanjang hari ini memang ada banyak small misfortunes tapi.... ada hikmah dan kebaikan di dalamnya kan? tetep semangat dan bersyukur aja, caiyoooo

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top