OCD

OCD, Obsessive Corbuzier's Diet...

siapa sih yang ga pernah denger atau setidaknya membaca tentang OCD? sebuah gaya hidup baru, yang diperkenalkan oleh master Deddy Corbuzier? untuk beberapa saat memang sempat mengalami kontroversi di akun twitter beliau, tapi, banyak juga yang mendapatkan manfaat dari OCD yang dikembangkan dari pengalaman beliau mengunjungi Hong kong beberapa waktu yang lalu.

Diet atau lifestyle ini sangat menarik karena kita bebas makan apa saja selama jendela makan kita, kalau di luar jendela makan ya harus puasa, ;) yang menyenangkan adalah... KITA BISA MAKAN APA SAJA, tapi tentu saja, ga boleh rakus ya :)

breakfast dilakukan paling cepat 3 jam setelah bangun pagi dan disesuaikan dengan jendela makan yang kita ambil, semisal bangun pagi jam 7, maka paling cepet kita bisa breakfast aka buka puasa jam 10 dan jika kita mengambil jendela makan 8 jam , maka kurang lebih, waktu terakhir kita untuk makan adalah jam 6 sore, sisanya ya puasa, dengan tetap meminum air, atau teh tawar.

OCD ini ga hanya bisa menurunkan berat badan loh, tapi juga bisa meningkatkan HGH, (human growth hormone)  yang dipercaya bisa membuat awet muda, dan tentu saja ada khasiat yang lain :D

nah untuk lebih jelasnya bisa buka link berikut  : pdf dan bisa main ke web nya om deddy
wow! sudah hampir 9 juta orang yang download ebook ini,


nah di dalam ebook dijelaskan kalau hasil dari OCD ini akan maksimal dengan latihan  O7W ketika perut kosong, nah, buat yang bingung kaya aku ngebayangin gerakannya gimana? monggo bisa dilihat contohnya disini

semoga bermanfaat, semangat ocd!

CONVERSATION

2 di isi komentarnya ya :):

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top