Marcks , bedak murah meriah hasil sumringah...

hai hai
pasti pada tau bedak dengan kemasan khas berwarna dominasi kuning dengan gambar perempuan berambut pendek di tutupnya.
bedak murah meriah ini aku beli di harga 9000an, awalnya sempet make bedak ini, tapi keburu kepincut sama maybelline trus berhenti. sampe akhirnya liat racun kenceng di female daily tentang make up cheap but great yg bilang klo oil control bedak ini oke banget. alhasil aku beli lagi deh...

dan... hasilnya bedak ini memang memiliki oil control yang lumayan, walaupun belum bisa menaklukan kilang minyak di hidungku tapi overall , muka yang biasanya berminyak di daerah T dan pipi deket idung , lumayan lebih enak dilihat sekarang.

sayangnya bedak ini kurang nampol dari segi coveragenya ya, bekas2 jerawat masih tampak jelas, tapi aku akalin dengan nambahin foundation atau aku campur dengan bedak maybellineku, btw sekarang udah ga bermasalah lagi lo pake bedak maybelline, aku aplikasikan maybellineku setelah aku mengaplikasikan bedak marcks sebagai dasarnya. wah senangnya....

sayangnya, tutup dari bedak ini kurang rapat, jadi kalo salah bawa, ato salah tuang ato ga teliti waktu buka tutup si bedak, siap2 deh bedaknya berhamburan dimana2, repot deh bersihinnya, dan ini aku akalin dengan menuangkan bedak ini perlahan2 ke wadah bedak tabur venusku yang sudah kosong, dan aku pake spon bedak venus jg, karena marcks ini tidak dibekali dengan spon, tapi ga apa2 jg si, bisa diakalin pake kuas bedak ato pake spon bedak lain...

dengan harga yang terjangkau dan oil control yang juara, ga heran klo bedak ini direkomendasikan oleh banyak beauty blogger, dan dari segi medis, dokter kulit juga menyarankannya. jadi kesimpulannya, murah itu ga selalu murahan :) thank u bedak Marcks

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top