apa kabar reksadanaku ya?

berhubung waktu buka tbh kemaren ga berhasil ketemu marketing cw sama sekali, alhasil harus cari hari lain deh untuk balik lagi ke cw demi si RD. beda dengan cw cabang lain, di cw tempat ku buka rekening csnya belum waperd, jadi harus lewat marketing dulu deh untuk belinya. akhirnya ditelpon cs n dibuatkan janji sama salah satu bapak marketing hari kamis jam 9 pagi, baiklah.

. kamis.... dateng lebih awal. eh tau2 bapak2 marketing yang satu itu ada urusan keluar, OMG. syukur ada marketing lain yang standby, dialihkan kesana deh, tapi sebelumnya ambil atm dulu, yg akhirnya datang juga, horeee.... tanda tangan n paraf sana sini, trus pilih2 , denger masukan mba marketing n hasil bertapa, akhirnya milih untuk beli BNP paribas star, danareksa mawar konsumer 10 n manulife saham andalan. khusus untuk danareksa dan manulife, karena mau instalment alias autoinvest, kita harus beli awal sesuai dengan jumlah dana yg mau kita autoinvestkan, untuk BNP paribas star, karena ada bintang*** di daftar reksadana, aku harus beli sejumlah satu juta dulu, sesuai dengan persyaratan pembelian awal sebelum autoinvest,. setelah tanda tangan isi form sana sini. akhirnya pergi ke teller, dengan buku tabungan , supaya dana yg kita miliki dalam tabungan bisa didebetkan untuk beli RD... oiya pas isi form itu jg dimintaiin npwp. sukur si npwp ta simpen di dompet, jd aman deh. :D, kita juga bisa milih tanggal loh, mau tanggal berapa, dana kita dipotong untuk autoinvest, keren kan?

tadinya aku pikir sudah selesai sampai sana, eh pas udah sore, si mbak marketing nyuruh aku datang lg keesokan harinya karena terjadi suatu kesalahan, trus datanglah aku pas pulang ngajar, yg bikin bete adalah, ternyata si mbak marketing cuma naruh form aja di cs, tanpa koordinasi dulu, jadi yg terjadi adalah aku harus nunggu agak lama , si mbak cs konfirm sana sini, ya sudahlah ya, smua harus diperjuangkan :D. dan... belum selesai sampai disana bok, harus antre di teller lagi, dan,... jreng jreng, mba teller pun harus konfirm sana sini dulu, oh God, apa beli RD perlu cari hari baik juga ya? ckck. kata mbak teller, hari itu juga diproses, tapi pas aku cek pake token kok belum ada perubahan ya? baiklah tunggu sampai senin aja deh, hari ini kan weekend, dan jumat itu jg hari terakhir bursa, wish me luck, cross fingers :)

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top