book review Menjadi Cantik,Gaya dan tetap Kaya

akhirnya....

ketemu juga buku dari salah satu Financial Planner favorit aku, yap, bukunya mba Prita Hapsari Ghozie, sebelumnya udah ngubek2 gramedia yang deket2 ama rumah tapi belum berjodoh dengan buku ini, sampai kemaren iseng2 ngajak adik nonton ke mal dan mampir ke gramedia yang ada disana,eh.. akhirnya berjodoh juga, syenangnya,,, baru baca sampai halaman 114 :D

Buku dengan sampul warna pink ini , memiliki judul yang sangat menggugah dan dari sampul dan judulnya kita bisa menduga sebenarnya buku ini diperuntukan untuk para wanita, tau dari mana? dari kata cantiknya dong, gaya juga ding, soalnya klo kaya , pria juga menginginkannya bukan? xixixi...

Buku ini terdiri dari 309 halaman isi yang dibagi menjadi sembilan (9) bab, dibanderol dengan harga 64,800, terbitan Elex Media Komputindo, yang jika dilihat dari isinya pria pun boleh kok untuk membacanya, karena buku ini adalah panduan untuk mencapai kebebasan financial menuju kehidupan yang indah dan sejahtera dan semua orang menginginkan hal itu.

buku ini cukup menjawab berbagai problem yang dialami masyarakat pada umumnya khususnya wanita dalam menggunakan uang. buku ini juga menjelaskan bagaimana hubungan perempuan dan uang, hutang baik dan hutang jahat (baru tau ada beginian :D), produk2 investasi dan tentu saja sesuai judulnya, bagaimana menjadi cantik dan gaya tanpa rasa bersalah, (penting banget ini mah :D)

cover buku terbaru

cover buku awal



buku ini adalah salah satu dari national best seller , buat kita yang ingin mencapai good money habit dalam mengelola anggaran rumah tangga, bebas dari jeratan hutang jahat, menambah penghasilan, memiliki tabungan dan tentu saja sukses dalam berinvestasi, dan juga mencapai kebebasan financial, tanpa mengorbankan kehidupan sosial dan kesenangan pribadi, buku ini wajib dibaca :)


CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top