kecewa edisi curhat

hari ini ga sama kaya biasanya, ada beberapa hal yang cukup mengiris hati...

seorang sodara yang masih smp, dateng ke rumah pagi ini, setelah dia pulang olahraga dari sekolahnya. kemarin sih bilangnya mau numpang mandi, aku pikir cuma basa-basi, eh tau2 udah di rumah aje.


dan ternyata,,, dia ga mau mandi. aku tanya klo emang mau ganti baju aja, kenapa ga di sekolahan, kan ga buang2 waktu dan tenaga, dia jawab, rame tau di sekolah yang olahraga hari ini, rebutan kamar mandi tau...


cara ngomongnya kaya ngomong ama orang yang ga pernah sekolah. jaman aku sekolah dulu, aku lebih suka ganti baju di sekolah, gapapa desek2an , yang penting ga usah pulang, males ribet.
tapi mungkin jaman udah berubah. dan si anak ini kemarin bilang mau ujian hari ini,, tapi yang dia malah sibuk sama androidnya. aku suruh belajar dia ga bawa buku. alasannya apa? alasannya adalah.... ga boleh bawa buku klo lagi ujian


YAIYALAH DIK! dimana2 klo ujian ga bole bawa buku, klo ujian lagi berlangsung, tapi bukan berarti kita ga boleh bawa bukunya sama sekali... #esmosi...


. errrgh karena hari ini ada kelas tambahan, aku tinggal aja dia sama adik dan bapakku di rumah. sampe di kampus tiba2 emaknya menelepon, klo emaknya udah nelpon pasti lah genting, karena dia tau aku ga di rumah dia ga mau jelasin ada apaan. dan ternyata.... bak petir di siang bolong, aku dapet sms dari adikku kalo tanteku nelpon ke rumah, dan si anak smp ini pergi sama pacarnya. ternyata dia sudah menyiapkan rencana licik untuk mampir ke rumahku dan ga mau di jemput sama ibunya, dan yang lebih bikin kesel lagi, dia ngaku sama aku kalo skolahnya mulai jam 10 padahal yang sebenarnya adalah jam 12 siang. dan lebih menyebalkan lagi dia ngambil karet rambut tanpa ijin, oke ini karet rambut memang murah, tapi dia ngakunya bawa dari rumah. !@#$%^&

pantesan aja feeling aku jelek liat anak ini tadi pagi, jadi begini toh artinya. *sigh


masalah lain datang dari orang yang ditolongin bapakku, emak2 yang lagi hamdun tapi ga tau diri, dia malah melibatkan bapakku dalam masalah. Ya Tuhan lindungi bapak saya....amien (bantuin doa ya)

aura rumah jadi penuh emosi hari ini, bete sebete2nya.

entah apa yang ada di pikiran orang2 ini, dan entah kenapa kami yang berniat baik, seperti dijerumuskan, semoga Tuhan tetap bersama kami, dan mereka cepat disadarkan. amin

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top