Setaun ber-go double dan the power of 20 ribu

26 April kemarin, tepat setahun aku menjalankan program menabung yang sangat menyenangkan bernama go double dan the power of 20 ribu. :D ga terasa ya, tau2 udah setaun ajah! nah ikut dua program sekaligus gimana hasilnya? hmm.... so far so good, mind set soal meyimpan uang ato menabung jadi berubah. menabung bukanlah beban lagi setelah ikut program ini, dan satu manfaat pasti yang juga di dapat dari program ini adalah: DISIPLIN!

ya! DISIPLIN ato lebih tepatnya militan sama diri sendiri, uangnya uang kita, yang nyimpen di celengan juga kita, bisa jadi di tanggal yang sudah ditentukan kita tidak menyetorkan sejumlah uang untuk go double, atau bisa jadi tiap lihat uang 20 ribuan bukannya masuk celengan malah abis dipake beli camilan :D.

hihi

kalau dari segi jumlah eerrrr,,, memang belum lah fantastis, karena di dapat dari menyisihkan penghasilan yang belum lah seberapa. tapi sudah cukup banyak yang berhasil di selamatkan dengan menunaikan program ini. well, perjalanan memang masih panjang, tujuan yang ingin dicapai masih jauh di depan, mudah2an tetap semangat menjalankan program ini, walaupun go doublenya masih sering masuk ke angka minimal lagi, yang penting niatnya tetap membara :D

semoga ke depannya akan ada peningkatan, amin :) semangattttt

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top