review eyeliner my darling :D

halo....


hari ini lain daripada biasanya, setelah bertualang dan terdampar *lebay, di trit soal per-lenong-an di female daily. akhirnya aku memutuskan untuk iseng2 beli eyeliner n maskara merk my darling,.

kalo yang lain2 beli di harga 10-15ribu, aku menggondol eyeliner dan maskara ini di harga 17ribuan, masih dibawah 20 ribu lah. masih murce :D


so far...

ini produk yang cocok banget dipake sama mereka yang baru belajar make eyeliner macem aku, kuasnya lemes banget bo, jadi agak riweh. tapi mengingat harganya yang murce ga ada salahnya lah untuk berlatih. aku sempet beli produknya oriflame, wadah lebih kecil, harga lebih mahal pula. tapi ga waterproof.

aku coba pake eyeliner ini sebelum mandi, sambil ngepel2 cantik, keringetan. :D. kena air dikit si ga apa2 tapi begitunya basah dan mata kegosok tangan, ini eyeliner malah meleber kemana2 (apa ya bahasa indonesianya) hihi

jadi kalo begini apakah bisa dibilang waterproof? hemm ga deh kayana.

tapi hasilnya matte di mata aku, ga hitam ngejreng, suka deh, *mahap ga ada fotonya.

yah ada harga ada rupa lah ya.
soal repurchase lagi apa ga, masih belum tau, penasaran pengen beli punya viva, ato pixy, hahaha, ini aja belum habis.

tapi cukup recomended lah ya untuk yang baru belajar, karena warnanya matte dan ringan dikantong ^^


update:
kemaren ga sengaja kebawa tidur, pas bangun eh ngegumpal gitu dimata , ngegumpal dan pecah2 ga ngerti deh bahasa lenongannya apaan. huaaa, untung ga mehong2 amat aku belinya :(

update 2:
masih penasaran ama eyeliner yg satu ini,dan mencoba memakainya lg di pagi hari tp tipis2 aja, ternyata eyeliner ini cukup bisa diandalkan, hihi, maapin aku sudah underestimate di percobaan pertama. mudah2an ke depannya tetap memuaskan ya my darling, kecuppp :D

update 3 :

hari ini udah dandan lengkap dengan eyeliner + eye shadow, eh tiba2 ujan deres, tapi tetep harus pergi, ya sudah nunggu ujan redaan, gerimis2 gini biasanya paling kawatir ama eyeliner, kan ga lucu kalo melobor , yang ada orang2 takut, tapi syukurlah, si my darling tetep setia n megang pemirsa!! ga luntur ga melobor, walopun kena air dikit2 thx GOD :)

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top