teruntuk kamu, matahariku

Dear You, Senjaku yang terkasih. Kutub cintaku ini masih saja belum mencair. Rasanya aku tak ingin berakhir dan beranjak sedikitpun dari hatimu. sayang... Apa kabar kamu di sana ??? Baikah kau di sana ??? Maaf aku mengirimkan kabar lewat hal lain. Aku tak ingin menderingkan nada ponselmu dengan pertanyaan yang tak penting menurutmu. Apakah kamu baik2 saja? bagaimana kabarmu disana? pernahkah kau merindukanku? atau sekedar melihat bayang ku melintas di benakmu? setahun berlalu., aku melepasmu pergi dari sisiku. Dan dari hatimu aku diperintahkan pergi. Masih berat sayang. Rasanya sulit. Taukah kau..???Aku takut kau tak memegang tangan Tuhan, . Setiap malam memelukku ke peraduannya. Otakku terus saja berfikir tentangmu. Tau kah aku sangat menghawatirkanmu di sana, sayang. Maaf ketika kamu menyuruhku untuk tidak mengingatmu. Maaf aku masih saja terus mencintaimu.  sampai detik ini aku masih saja mencintamu tak ada yang kupinta, biarkan saja semua berjalan mengalir adanya :)

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top