Review | Lipstick Aubeau no 15 Light Beige

holaa kali ini mau ngomongin lipstick favorite nih
merk Aubeau dengan harga 30ribuan, cheap and great deh pokoknya ini lipstick
harganya terjangkau dan warnanya nude peach gitu...
ohya packaging lipstick aubeau ini udah berubah lo, dari warna biru muda jadi warna hitam sekarang...


tube lama berwarna biru, tube baru berwarna hitam, dan itu warna lipstick di dalam kemasannya, warnanya pink oranye gitu, atau peach ya?


swatch dibawah sinar matahari


swatch di tempat yang agak gelap, maafkan bentuk bibir saya
saya suka banget lipstik ini karena bikin kulit saya terlihat lebih cerah dan muka ga kelihatan tua *narsis*. Warnanya pigmented,bahkan diulas sekali aja udah rata nutup bibir, nggak nggumpal, agak matte dan yang paling penting, nggak bikin kering bibir saya!  sayangnya sering transfer kemana-mana gitu dan bablas kalau dipakai makan makanan berkuah, tapi overall saya cukup puas sama lipstick ini


oke deh sekian review dari saya, semoga bermanfaat yah...

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top