kejutan!!!

hari ini setelah sekian lama iseng ngecek kinerja RD via internet banking CW, baru tau dari female daily klo kita bisa ngecek kinerja RD yg kita miliki dari akun CW kita, hehe. maklum saya rada2 gaptek dikit, tapi syukurnya masih tetap mau dan terus belajar.

. baru ikut autoinvest sekitar 3 bulan, memang belum terlalu lama sih. tapi ga ada salahnya kan klo dipelajari hehe. dulu awal2 sih semangat banget ngintipin bloomberg. tapi karena setiap ngintip ujung2nya galau gara2 si MSA. hehe. jadi males deh akhir2 ini ngecek sering2. wah ternyata mental saya rada2 cetek . wkwkw.

yang bikin surprise ialah... jeng jeng si MSA udah untung 4000 permisah!!
awalnya saya ga percaya dengan apa yang saya lihat. justru si konsumer, RD yang sangat saya idolakan bahkan direkomen ama teller CW juga. justru cuma membukukan untung 1000 rupiah. hehe,. sedikit kecewa, tapi sepertinya ini masalah timing pembelian aja, kebetulan belinya pas lg di harga tinggi. well waktu masih sangat panjang. tetap berdoa saja, semoga kinerjanya semakin baik, dan bener2 membuahkan hasil sesuai dengan jumlah dana yang dibutuhkan nanti. :) tetap semangatttt

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top