mention someones you're thankful for...

hari ini baca di twitter ada hastag yg kerennya pake banget #mentionsomeoneyourethankfulfor. Jadi inget dalam hidup ini sudah sangat banyak merepotkan orang lain, xixi, entah itu keluarga, teman, sahabat, siswa, orang2 yg pernah dekat di hati, dan bahkan orang2 yang tidak dikenal secara langsung dengan baik, tapi memiliki hati yang sangat baik, dan ringan tangan membantu saya selama ini. Tuhan memang baik, mengulurkan TanganNya melalui orang2 itu.
. so, bisa dibilang harusnya bukan someone you're thankful for tapi someones you're thankful for. hehe rada maksa dikit. the first one off course my parents besides God,no matter what, mereka adalah orang2 yang paling berjasa dalam hidup saya sampai saya bisa sampai di titik ini, belum banyak yang bisa saya lakukan untuk mereka, masih sedang dan terus akan mengupayakan yang terbaik untuk membuat mereka bangga. :), banyak yang bilang Orang Tua itu seperti Tuhan di dunia ini, mereka selalu ada, dan selalu memaafkan segala hal yang telah kita perbuat sebesar apapun rasa kecewa yang kita timbulkan kepada mereka, dan rumah adalah sebuah surga kecil di dunia, tempat yang paling nyaman, dimana orang tua akan selalu memberikan perlindungan kepada kita dan hal2 terbaik lainnya, dan di luar pagar itu seperti hutan rimba yang ganas, kita harus pandai2 membawa diri. :D the second one is, my beloved sister, we quarrel often hihi, but i love her so much, ga tau deh apa jadinya hidup ini kalau kita tidak punya saudara, sungguh sepi sekali rasanya dunia ini. the third one, all of my teachers, dari jaman tk sampai sma sampai perguruan tinggi, tanpa ilmu dan bimbingan dari mereka saya bukan lah siapa2 thanks a lot :) selanjutnya teman dan sahabat yang selalu ada di dalam suka dan duka, thank u for the friendship and endless support given, yang pasti ga ada (umumnya si gitu) yang namanya mantan temen, mantan sahabat, kecuali kalo mereka tidak berteman dengan kita secara tulus, hihi well yeah, tanpa teman, dunia itu seperti tempat yang gelap dan sudut yang kosong, teman2 lah yang membuatnya berwarna dan mengisi kekosongan yang ada di hati. makasi banyak buat supportnya selama ini, dear Dewik, Mega, Nopik, Rika, Seila, Widi, Fitri, Winaya,Awi, tanpa kalian ,saya bukan lah siapa2 truss.... para pengisi hati, yang masing2 punya andil yang luar biasa dalam hidup saya, Prabu dengan segala pengorbanan yang telah dilakukan, financially, mentally, dll, terima kasih saja tidak cukup, saya tidak mampu membalas apa yang sudah diberikan, semoga nanti segera menemukan teman jiwa yang terbaik. amien. Buat Bide,,,it is hard for me to express how i really love this man. how i really be grateful that God sent him into my life... walaupun Tuhan mengambilnya kembali, dalam luka yang dalam masih ada cinta yang sangat besar bersemayan hmmmphhff.... ini ciyus loh,. well kadang2 cinta memang ga pake logika, #pembenaran. lol overall,untuk siapa saja yang sudah hadir dalam hidup saya, saya ucapkan banyak terima kasih, karena tanpa kalian, saya tidak akan bisa seperti ini. banyak yang bilang, pengalaman adalah Guru yang terbaik, tapi hidup ini terlalu singkat untuk mengalami dan merasakan semua pengalaman2 itu, maka dari itu kita perlu mendengarkan dan berbagi dengan orang lain...

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top