untitled

hidup... sudah seumur ini, sering bertanya2 pada diri sendiri, apa yg sudah kucapai, apa yg ingin kuraih, harus kemana harus apa lagi setelah ini? ketika teman2 seusiaku sudah menikah, punya momongan, atau setidaknya memiliki seorang kekasih, aku masih saja sendiri, bukan tak mau mencari, tapi entah kenapa, yg datang belum juga sesuai harapan. entah apa yg harus diharapkan, atau tidak boleh berharap? (baca:nerimo)? sebenarnya aku pasrah aja, tapi, celaan orang2 disekitar serta pertanyaan2 yg tak ada habisnya akhirnya membuat gerah juga. yah tapi kata orang, jodoh itu tak pernah datang terlambat, dia pasti tepat waktu, persiapkan saja diri sebaik2nya untuk menjemput sang pujaan hati. hmmm kadang iri juga sama yg dapet jodoh dgn mudah. sering membanding2kan diri, apa bedanya aku dengan orang itu, tp pada akhirnya, belum ketemu jawabannya hehehe hal lain soal karir, kerjaan masih segitu2aja, dengan kondisi yg begitu2 saja, tp tetep bersyukur, kadang2 ada pertanyaan yg muncul dipikiran... apakah pekerjaan ini memang pekerjaan yg tepat untuk aku? but hey i do love my job. hanya bisa berdoa semoga aku berada di pilihan yang tepat. berharap sekali, jodoh dan karir yg bagus bisa berjalan beriringan, baiklah, tetap bersabar dan berusaha. doakan saya ya :)

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top