perut ramping....

perut berlipat2 ketika duduk? pernah ngalamin ga tuh? klo baju yg dipake agak longgar tentu saja dapat menyamarkan ukuran perut yg kita miliki, nah klo ketat? wah akan terpampang nyata, wkwk... pernah ngalamin? ga usah ditanya deh klo aku, hihi. sapa sih yg ga pengen punya perut ramping, nah ini ada cara singkat yg bisa ditempuh, yang pasti tanpa obat2an pemirsah :D Salah satu cara singkat yang mudah untuk dilakukan apabila waktu kita sangatlah sempit karena aktifitas sehari-hari yang padat adalah sebagai berikut :

  •  -.Duduk tegak di sofa dan luruskan kedua kaki lalu angkat tinggi kedua kaki dan tahan selama 10 detik, ulangi setiap 5 menit sekali.
  •  -.Duduk tegak lalu tekuk kaki kanan sampai ke dada kemudian tukar kaki kiri, lakukan secara bergantian sebanyak 10 – 15 set.
  •  -.Berbaring di lantai dengan posisi telentang dan kedua tangan ditaruh di bawah kepala dan angkat bahu sedikit dari lantai bersamaan angkat kaki kanan ke atas setinggi-tingginya turunkan pelan-pelan setelah hitungan ke 4. 
  • - Lakukan secara bergantian sebanyak 10 -15 set. Lakukan hal itu terus secara rutin, dan hasil dapat dilihat dalam waktu 3 – 4 minggu, perut akan terlihat lebih ramping dari sebelumnya.

CONVERSATION

0 di isi komentarnya ya :):

Posting Komentar

tolong diisi komentarnya ya :)

Back
to top